Bintang Sirius


Bintang Sirius


Aku ingin menjadi bintang sirius
Seburuk apapun cuacanya
Bintang itu akan tetap bersinar terang
Memancarkan sinar indahnya

Aku juga ingin menjadi penerang untuk orang lain
Yang berlindung gelap dalam terangku
Namun mengapa aku ?
Mengapa aku yang harus terlindungi dari gelap

Aku takut gelap ini menghantuiku
Seakan bersenang melihat ketakutanku
Ibu ...
Jagalah aku dengan kasih sayang mu
Dan ketelusan mu

Ibu ...
Aku tak mampu berdiri sendiri
Aku tak kuat menahan sakitnya cacian maki
Aku tak sanggup jika terus berlinang air mata
Namun mengapa aku menjadi kegelapan dalam terangnya mereka




                                                                                    By Laili Ula Arfanti




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar