MENGAPA


Mengapa .....
Mengapa ? ? ?
Mengapa ???
Aku hanya terdiam membisu
Melihat cahaya yang mulai redup
Cahaya yang mengilaukan tapi menghangatkan
Seakan mengetahui kesakitanku

Hembusan udara yang menyeretku dalam khayalan
Yang hanya menjadi sebuah mimpi  terpendam
Dan tiada ada kata yang dapat terucap
Seakan membisu menjadi jalan terang  dalam jalanku yang gelap

Mengapa ??
Hanya tetesan air mata
Yang sanggup mengarungi jalan ku
Melangkahkan kaki yang mulai melemah dan menyerah
Kuingin terlepas dari rasa yang mengikatku
Rasa yang menyiksa batin ku

Mengapa ??
Aku sanggup menahan perihnya luka ini
Menahan setiap goresan ini,
Kuingin menghilang dari riuhnya keramaian
Menjadikan diriku sebagai diriku sendiri
Mengembalikan waktu yang hilang sia-sia

Aku mencintaimu dengan rasa sakit yang kumilki
Aku terlalu rapuh untuk merasakannya
Aku tak mampu membiarkan mu terus berlari dalam bayangku...
Hingga kejenuhan mulai merangkulku

                                                                                                By Laili Ula Arfanti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar